Aloft Hotel telah mengumumkan ALO sebagai perusahaan pertama "Botlr" (butler robot). Layanan futuristik ini akan diperkenalkan pada tanggal 20 Agustus, membuat Aloft menjadi merek pertama hotel besar yang menyewa sebuah robot "for both and back of house duties".
Dalam perannya ini, ALO akan on call 24/7 sebagai operasi robot, membantu staf manusia dalam memberikan fasilitas untuk kamar. Profesional "berpakaian" dalam adat dibungkus plastik, vinil berkerah seragam dan kartu nama, ALO sederhana dapat menerima tweet sebagai tips. Ini tidak hanya akan membebaskan waktu bagi karyawan, yang memungkinkan mereka untuk menciptakan pengalaman yang lebih pribadi untuk tamu, tetapi juga akan meningkatkan fitur gambar dan teknologi hotel.
Brian McGuiness, Pemimpin Global Brand: "Seperti yang dapat Anda bayangkan, mempekerjakan untuk posisi tertentu adalah sebuah tantangan karena kami mencari satu set yang sangat spesifik keterampilan otomatis, dan salah satu yang bisa bekerja - secara harfiah - sekitar jam. Segera setelah ALO memasuki ruangan, kami tahu itu adalah apa yang kita cari. ALO memiliki etos kerja Wall-E, humor Rosie dari The Jetsons dan mengingatkan saya masa kanak-kanak robot favorit saya - R2-D2. Kami sangat senang untuk memilikinya bergabung dengan tim kami. "
The Botlr robot, dibuat oleh start-up Savioke, akan mulai melakukan pengiriman kecil untuk kamar tamu di Aloft Hotel di Cupertino, California. Bulan ini.
Peter DaSilva untuk The New York Times
ALO dikembangkan oleh Silicon Valley berbasis Savioke - sebuah perusahaan startup baru dengan dana dari Google Ventures - yang komunitas robotika telah penuh semangat mengantisipasi. Menggunakan kombinasi dari teknologi gelombang sonar, laser dan kamera untuk menghindari orang-orang dan rintangan. Hal ini dapat memfasilitasi dan memprioritaskan beberapa pengiriman tamu, berkomunikasi dengan mudah dengan tamu dan berbagai platform hotel, dan efisien menavigasi seluruh properti - termasuk lift, menggunakan WiFi.
Steve Cousins, CEO Savioke: "Kami sangat gembira untuk memperkenalkan robot kami kepada dunia hari ini melalui hubungan kita dengan Aloft Hotel.Dalam pengujian awal kami, kita semua di Savioke melihat ekspresi kenikmatan pada tamu mereka yang menerima pengiriman kamar dari robot. Kami juga telah melihat meja depan mendapatkan sibuk di kali, dan berharap Botlr akan sangat membantu pada saat-saat, membebaskan bakat manusia untuk berinteraksi dengan tamu pada tingkat pribadi. "
Yang pertama ALO laporan untuk tugas minggu depan di Aloft Cupertino, sebelah markas Apple. Jika berhasil, semua 100 hotel perusahaan dapat memperkenalkan mereka selama 2015 Di masa depan, Cousins memprediksi pasar yang besar untuk layanan robot seperti ALO: "Ada semua tempat-tempat ini, hotel, fasilitas perawatan tua, rumah sakit, yang memiliki beberapa ratus robot mungkin - tapi tidak ada jumlah yang signifikan - dan kami pikir itu hanya kesempatan besar ".
Tidak ada komentar:
Posting Komentar